Hubungan Seksual di malam pertama (Foto oleh Sasint di Pexels)

Kemesraan pasangan di malam pertama menjadi landasan hubungan rumah tangga yang harmonis. Meskipun bukan yang utama, namun tak dapat dipungkiri hubungan seksual adalah perekat yang kuat dalam rumah tangga. Saking antusiasnya, banyak yang melakukan persiapan khusus untuk hubungan seksual pertama kali setelah menikah.

Salah satunya adalah dengan menjaga asupan makanan. Kesehatan fisik faktor utama dalam ketahanan tubuh saat melakukan hubungan seksual. Asupan makanan yang bergizi tentunya akan membantu meningkatkan daya tahan kamu atau pasangan ketika bercinta.

Kamu perlu mengurangi konsumsi alkohol dan mencoba meningkatkan konsumsi buah hingga sayuran hijau menjelang pernikahan. Cobalah untuk mengkonsumsi afrodisiak yaitu jenis makanan atau minuman yang diklaim dapat meningkatkan gairah seksual seseorang.

Jenis makanan yang disebut sebagai afrodisiak biasanya memiliki tekstur dan bentuk yang menyerupai alat genital. Akar tanaman mandrake misalnya, ditengarai dapat meningkatkan kesuburan wanita karena bentuknya yang menyerupai paha wanita. Kerang juga dikenal sebagai afrodisiak karena bentuk dan tekstrunya yang menyerupai vagina.

BACA JUGA: Tanya Tim Ahli: Cara Berhubungan Intim Tanpa Rasa Perih

Meskipun belum semuanya dapat dibuktikan secara ilmiah, sebagian orang percaya bahwa beberapa jenis makanan dapat meningkatkan vitalitas. Karena alami, konsumsi afrodisiak selain membuatmu sehat juga bisa meningkatkan kepercayaan dirimu di ranjang.

Selain menjaga makanan, kamu juga harus berfikir untuk menghentikan kebiasaan merokok sebelum menikah. Rokok bisa menjadi penyebab impotensi. Nafas perokok selain pendek juga menimbulkan aroma tidak sedap. Jika kamu dan pasangan merupakan perokok, cobalah untuk berhenti sebelum menikah.

Rokok sendiri memiliki dampak buruk bagi kesehatan terutama untuk performa seks. Hal ini karena rokok dapat mengganggu sirkulasi darah dan meningkatkan disfungsi ereksi. Untuk laki-laki, merokok bisa mengurangi jumlah dan ketahanan sperma untuk hidup.

Leave a comment