Pernikahan Sherina Munaf (Istimewa)

Pernikahan Sherina Munaf dan Baskara Mahendra bikin heboh para penggemar dan netizen. Gadis berusia 30 tahun ini resmi menikahi Baskara Mahendra pada Selasa, 3 November 2020.

Bukan karena membuat acara pernikahan mewah, Sherina dan Baskara menggelar acara pernikahan dengan sangat sederhana, bahkan tanpa undangan. Dalam pemberitahuan pernikahan, Sherina menjelaskan bahwa pernikahan yang sederhana ini hanya dihadiri hanya dihadiri oleh kedua orangtua mempelai, saksi nikah, penghulu, serta pihak KUA.

Sherina Munaf dan Baskara Mahendra menerapkan protokol ketat dalam pernikahan mereka untuk menghindari risiko penularan virus covid-19. Meskipun terkesan sepi, mereka berdua tetap bahagia.

Netizen memberikan doa dan dukungan mereka. Netizen yang turut bahagia pun menyampaikan berbagai ucapan dan pandangannya atas pernikahan Sherina dan Baskara.

“Selamat kak sherinaa! Semoga samawa. Idola masa kecilku kini sudah menikah. kok w jd merasa tua ya huf,” tulis akun @seena***

“Ini ka Sherina ngasih berita bahagia bertubi-tubi ya. Kemarin-kemarin soal film & reuni pemain Petualangan Sherina 2. Skrg nikah, congrats kaaa,” ungkap akun @Nella****

BACA JUGA:

Tak berhenti sampai di situ saja, kolom komentar Sherina juga dibanjiri dengan ucapan sekaligus permintaan maaf bernada kocak lantaran tak bisa hadir di pernikahan keduanya.

“maaf kak sher aku gabisa dateng soalnya bentrok sama jadwal cuci motor, btw congrats kak sher semoga dipermudah segala sesuatunya ya,” cuit akun @ekaku***

“Maaf sher gk bisa datang duhh, soalnya aku lagi sibuk kerja, nganter galon isi ulang, pokoknya congrats yah sher, tapi kalo malem masih dangdutan mh aku datang pas balik gawe,” tulis @bensin_sachet.

Ternyata seru juga ya menikah sesuai protokol Covid-19. Pernikahan Sherina Munaf dan Baskara Mahendra adalah buktinya.

Leave a comment