Tenda Pernikahan (Foto: Pixabay)

Segala sesuatu yang berhubungan dengan kebahagiaan pernikahan selalu dipersiapkan dengan cermat dan tepat. Hal ini agar mendapatkan yang terbaik termasuk ketika menyiapkan pernikahan salah satunya soal tenda dan dekorasi.

Saat akan mengadakan resepsi pernikahan khususnya outdoor maka tenda pernikahan akan sangat dibutuhkan. Untuk memenuhinya kamu harus melakukan penyewaan terhadap penyedia jasa sewa tenda pernikahan.

Oleh karena itu kamu perlu memilih penyedia jasa sewa tenda yang tepat. Adapun vendor yang tepat yakni yang memberikan kualitas layanan terbaik. Layanan dari kualitas produknya, kecepatan dan ketepatan pemasangan, jaminan keamanan tenda tidak mudah rubuh dan bocor saat ada angin kencang atau hujan, serta layanan berkualitas dalam segi harga.

Berikut beberapa tips yang bisa kamu terapkan ketika akan memilih vendor persewaan tenda dan dekorasi.
1. Pilih penyedia jasa yang berpengalaman
Pengalaman adalah hal penting yang menentukan seseorang memiliki kompetensi yang teruji atau tidak. Dengan pengalaman, penyedia jasa sewa tenda sudah tahu tentang prosedur pemasangan tenda yang benar, cara memilih bahan tenda yang baik dan mudah dipasang, serta penentuan biaya yang sesuai dengan jasa sewa produk yang ditawarkan.

2. Jangan tergiur dengan penawaran harga yang murah
Jika ada yang menawarkan penyewaan tenda pernikahan dengan harga murah, maka sebaiknya tidak langsung menyambutnya dengan gembira. Hal ini karena kalau kurang cermat memilih maka pengeluaran murah tersebut bisa jadi akan sangat tidak sebanding dengan layanan dan hasil yang kamu dapatkan. Sebagai solusinya, kembalilah untuk memperhatikan tips pertama.

BACA JUGA: 7 Persiapan yang Wajib Dilakukan Sebelum Promil Agar Bayi Terlahir Sehat

3. Gunakan jasa komplit
Kalaupun kamu ingin mendapatkan biaya jasa sewa tenda pernikahan yang murah, maka solusi lain yang bisa diambil adalah dengan menggunakan jasa komplit. Adapun jasa komplit yang dimaksud terdiri dari dekorasi, rias pengantin, sewa sound system, sewa tenda dan kursi, dan lain sebagainya. Dengan cara ini kamu akan mendapatkan harga sewa yang lebih murah.

4. Pilih penyedia jasa terdekat
Tips terakhir untuk menghemat pengeluaran adalah dengan memilih penyedia jasa yang lokasinya berdekatan dengan tempat berlangsungnya resepsi. Hal ini akan menghemat waktu dan ongkos transportasi.

Demikian tips sederhana dalam memilih penyedia jawa sewa tenda pernikahan. Berbicara seputar pernikahan, memang ada banyak item yang pastinya langsung terbayang di benak para calon pengantin yang sedang sibuk-sibuknya mencari vendor.

Persiapan tenda pernikahan tentu salah satu diantaranya. Berfungsi sebagai payung pelindung dari terpaan panas matahari ataupun hujan, tenda pernikahan pun tetap harus disesuaikan dengan beragam unsur lain, mulai dari lokasi hingga tema pernikahan yang bakal diusung.

Bagaimana Tanggapan Anda Tentang Artikel Ini?
+1
3
+1
0
+1
0
+1
0

Tinggalkan Komentar